Buah-Buahan Ini Bisa Bikin Berat Badan Naik



Ada banyak manfaat makan buah. Barkat kandungan nutrisinya, maka beragam jenis buah-buahan setiap hari bisa membantu anda menjaga kebugaran tubuh, bahkan mungkin bisa menangkal risiko penyakit.

Tapi, tidak semua jenis buah bisa membuat berat badan menjadi ideal. Ada beberapa buah-buahan bahkan bisa menjadi senjata makan tuan bagi kelancaran diet . Jika dimakan terlalu banyak.

Seperti beberapa buah-buahan dibawah ini penyebab berat badan naik yaitu sebagai berikut :

1. Pisang



Pisang merupakan makanan pilihan favorit untuk sarapan kilat di pagi hari.Tidak hanya mudah dilahap dan dibawa kemana-mana. Pisang sangat kaya akan serat selain itu kalori, dan vitamin C, pisang juga sangat tinggi kolori- hingga 180 kalori perbuahnya. jika anda terlalu sering memakan pisang scara, angka di timbang tentu juga bertambah.

2. Ceri



Kalium yang terkandung di buah ceri sangat bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah. Tapi buah ceri juga termasuk buah yang tinggi kandungan gulanya.,  sehingga buah ini bisa jadi dengan salah satu penyebab berat badan.

3. Alpukat




Alpukat mempunyai kandungan lemak tak jenuh tunggal dalam alpukat termasuk lemak sehat, yang bisa dijadikan pengganti krim yang berat atau jenis susu yang lainnya, jika anda tidak ingin berat badan bertambah, konsumsi malpukat cukup sewajarnya. Karena alpukat sangat menggandung kalori yang lumayan tinggi.

4. Ara 



Buah ara adalah salah satu sumber serat dan kalium yang sangat baik. Jika anda terus mengkonsumsinya secara berlebih dengan anggapan bahwa ara sepenuhnya sehat, tapi tanpa disadari anda malah akan merusak kesehatan dan bentuk tubuh anda.

Buah ara sangat kaya kandungan gula dalam seratus gram buah ara segar serta dengan satu buah permen lolipop pada umumnya. Jadi jangan memasukan buah ara ke dalam program diet anda.

5. Mangga



 Buah mangga adalah jenis buah yang menakjubkan berkat kandungan vitamin C  dan seratnya yang tinggi. dan kebanyakan yang memakan mangga bisa meningktkan gula darah. Jadi, yang terbaik yang bisa Anda lakukan adalah menganggap mangga hanya sebagai makanan penutup daripada sebagai camilan di kala bosan, dan memakannya cukup sewajarnya.

0 Response to "Buah-Buahan Ini Bisa Bikin Berat Badan Naik"

Posting Komentar