Mencegah Obesitas Pada Wanita


Seseorang pernah merasakan semakin usia bertambah, berat badan semakin susah untuk di turunkan, berbanding terbalik ketika remaja atau masih berusia dua puluhan, kehilangan berat badan sangatlah mudah itu terjadi karena adanya penurunan tingkat metabolisme.

yang biasa kita ikuti sebagai bagian dari rencana diet dan rencana latihan mungkin tidak benar-benar bekerja seperti sebelumnya, ketika masa muda kita. Terutama bagi perempuan khususnya, perubahan hormonal terjadi setelah usia 40 tahun. Ini juga termasuk menopause dan ini bisa membuat berat badan menjadi tugas yang sulit.

Penurunan berat badan setelah usia 40 tahun sebenarnya mungkin bisa Anda lakukan namun ada hal yang harus dilakukan, Beberapa tips berikut ini adalah cara untuk menurunkan berat badan bagi perempuan yang berusia di atas 40 tahun :

1. Memulai Latihan Beban

Mulai melatih otot kecil anda karena akan berpengaruh pada berat badan dan kesehatan anda. Wanita umumnya memiliki massa otot alami yang lebih rendah. Dengan melakukan beberapa kinerja otot dengan latihan beban ringan dapat membantu anda membakar beberapa kalori.

2. Berjalan kaki setiap hari

Menambah jalan sehari-hari kedalam rutinitas membantu anda mencapai berat bdan yang lebih sehat. Tetap aktif berjalan kaki dapat membantu membakar lebih banyak lemak kalori dan menurunkan kemungkinan anda menderita sakit.

3. Konsumsi makanan yang menggandung Omega 3

Menambahkan makanan denga Omega 3 membantu menurunkan berat badan dengan cepat, membuatnya terus berlanjut hingga lebih lama dan juga membatasi rasa lapar.

4. Konsumsi asupan serat 

Perubahan hormonal dapat menimbulkan masalah pada berat badan dan lingkar pinggul sering bertambahnya usia. Tapi meningkatkan jumlah serat justru akan membantu anda dalam menurunkan berat badan.

5. Skip The Sweetness

Harus menggurangi rasa manis yang anda konsumsi. Penelitian menemukan hubungan antara pemanis buatan dan obesitas dengan klebihan lemak pada perut. 

6. Tambahkan Latihan Kaki 

Menambahkan langkah kaki dapat membantu menurunkan bagian bawah dan membuat menyingkirkan kilogram yang tidk diinginkn. ini membantu meningkatkan otot dan juga mmbakar lemak lebih banyak kalori.

7. Minum Teh Hijau

Konsumsi Teh Hijau setiaphari membantu waktu penurunan berat badan. penelitian menyarankan agar menambahkan teh hijau ke dalam makanan anda sehingga dapat meningkatkan kemampuan membakar lemak anda dengn 12%.

0 Response to "Mencegah Obesitas Pada Wanita"

Posting Komentar