Manfaat Air Kelapa,Bisa Menghilangkan Haus dan Juga Bisa membantu Turunkan Berat Badan


Mikronutrien dalam air kelapa membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Air kelapa juga mengandung hormon tanaman yang disebut sitokinin yang kaya akan anti-penuaan, anti-trombotik dan anti-kanker.

Berikut manfaat kesehatan minum air kelapa setiap hari yaitu sebagai berikut :

1. Menghilangkan rasa haus 

Air kelapa dianggap paling baik mengatasi rasa haus. Air kelapa menggandung komposisi elektronik yang bisa menghidrasi kembali tubuh. Air kelapa jug membantu dalam kasus dehidrasi dan kehilangan cairan akibat diare, muntah dan keringat berlebih.

2. Menurunkan tingkat tekanan darah

Air kelapa mengandung vitamin C, potasium yang membantu mengendalikan kadar tekanan darah tinggi. Kalium membantu menyeimbangkan efek negatif natrium dan membantu menurunkan kadar tekanan darah.

3. Membantu menjaga berat badan 

Air kelapa sangat ideal untuk menurunkan berat badan, karena mengandung kalori rendah dan mudah masuk ke perut. Minuman ini menggandung enzim bioaktif yang membantu pencernaan, meningkatkan metabolismelemak dan membantu menurunkan berat badan.

4. Mengatasi sakit kepala

Sebagian besar sakit kepala dan bahan migrain sebenarnya dipicu oleh dehidrasi. Air kelapa sangat membantu dalam memasok elektrolit ke tubuh dan untuk meningkatkan hidrasi.


0 Response to "Manfaat Air Kelapa,Bisa Menghilangkan Haus dan Juga Bisa membantu Turunkan Berat Badan"

Posting Komentar